Sabtu, 29 April 2017

COME BACK

Hai. Hufff... hufff... hufff...

Debunya tebel banget.

Test 1...2...3...

Yap, sekali lagi hai semuanya. Krik

Hallo. Krik

Woy. Krik

Eh. Krik

Jadi sekarang gue mau ngeblog lagi.

Kenapa sekarang?
Kemarin kemana?
Masih zaman ngeblog?
Lo siapa?
Dih

Yap karena beberapa tahun ini “BEBERAPA TAHUN INI” gue lupa kalo gue punya blog. HIHI
Sebenernya bukan lupa si, awalnya tuh gue cuma pengen fokus buat persiapan naik kelas tiga, menghadapi tryout, ujian praktek, UN, SBM, dan sebagainya terus gatau kenapa pas udah selesai semuanya gue jadi lupain blog gue gitu. *ini serius*
Dan jeng... jeng... jeng... sekarang gue baru kepikiran gitu “KENAPA GUE GA BIKIN BLOG LAGI?” dan taraaaa akhirnya gue memutuskan untuk...
Membuat...
Blog...
Lagi...
But, sebelum mulai ngeblog lagi gue mau memperjelas identitas gue. Semuanya masih sama dan gaada yang berubah, cuma...
Sekarang...
Gue...
Jadi...
MAHASISWA wkwkwkwk.
Tanya dong dimana? Ga ada yang nanya ni? Oke gue kasih tau ya, alhamdulillah sekarang gue kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Universitas Islam Negeri Walisongo. Yeee tidak sia-sia vakum ngeblog wkwkwk. *alibi*

Semester berapa? Dua.

Itu dimana? Semarang.

Jurusan? Tebak dong.

Lagi apa?

Udah makan?

Udah mandi?

LAHHHHH.

Yaudah ah nggak usah panjang-panjang kali ya. Intinya ini blog sih hanya ingin berbagi kabar gembira untuk kita semwachhh bahwa gue bakal ngeblog lagi. Jadi jangan lupa baca blog selanjutnya. See you... mwah
*btw ini blog apa vlog si sok asik bat j*ng* WKWKWK

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun Ayu Chandra Kinasih, selalu bahagia, bahagia, dan bahagia yaaaaa🎉🎉🎉

    BalasHapus