Rabu, 08 Mei 2013

Aku Selalu Menghargai

Aku selalu menghargai, setiap detik pertemuan kita, karna saat itu aku takut, ini menjadi pertemuan terakhir kita.
Aku selalu menghargai, setiap tatapan matamu, karna saat itu aku takut, mata ini akan terpejam selamanya.
Aku selalu mengahargai, setiap kata-kata cinta yang kamu ucapkan, karna saat itu aku takut, telinga ini tak bisa lagi mendengar kata-kata indah itu.
Aku selalu menghargai, setiap detak jantungku yang berdebar saat dekat dengan mu, karna saat itu aku takut, jantung ini tak bisa berdetak lagi.
Aku mau, jika nanti aku pergi, kamu jadi salah satu orang yang ada disisiku.
Aku mau, jika nanti aku pergi, kamu jadi salah satu orang yang menuntun ku ke tempat peristirahatan terakhir ku.
Aku mau, jika nanti aku pergi, tidak ada air mata ke sedihan yang menetes dari matamu.
Karna saat itu... Aku pergi dengan membawa kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar